Selasa, 01 Desember 2009

MSI Resmikan Netbook Hemat Energi Wind12 U230 Berbasis AMD 2nd Generation

msi-wind12-u230-netboo

Tak kenal maka tak sayang. Itulah pepatah yang sangat cocok bila kita mengomentari mengenai hal-hal baru yang belum kita kenal. Apalagi ketika yang Anda butuhkan saat ini adalah laptop untuk bisa terhubung dimana pun Anda berada dan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Silahkan saja melirik produk baru keluaran MSI berikut ini.

MSI baru-baru ini telah meresmikan netbook Wind12 U230 yang mana dibekali dengan AMD 2nd Generation Ultrathin. Sebelumnya U230 ini menggunakan processor AMD Athlon Neo MV40 ataupun juga dual core L335. Untuk memori, netbook ini memiliki 4GB memori. Untuk segi grafis, MSI mempercayakannya pada ATI Radeon HD3200, yang mana artinya dapat memainkan video HD dan mendukung DirectX 10 dengan sangat baik sekali.

Laptop berukuran 12.1 inchi ini memiliki resolusi 1366×768 LED backlight, juga ada 4-in-1 card reader, webcam 1,3 megapixel, bluetooth dan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Ada juga konektor HDMI dan stereo speaker. Yang menarik dari laptop ini adalah tidak hanya merupakan netbook biasa, melainkan sudah menerapkan teknologi ECO dimana mengkombinasikan LED display dan AMD yang dapat menghemat konsumsi energi. Kabarnya netbook ini juga telah menggunakan sistem operasi Windows 7. Mengenai harga, mungkin akan menyusul, karena pihak MSI sendiri belum mau membocorkan kisaran harga dari netbook barunya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar