Selasa, 08 Desember 2009

Collins America Perkenalkan Sistem Pengeras Suara BagAmp Yang Portabel

collins-bagamp-portable-amplifier-systemAudio memang berarti banyak dalam kehidupan, tidak hanya sebatas musik saja, tapi dengan audio system, kita bisa menggunakannya di berbagai acara formal maupun non formal. Bayangkan saja kalau tak ada audio system, semua suara kualitas dan volumenya akan sama dan tak akan terlihat beda. Sehingga menyebabkan berbenturannya suara-suara yang seharusnya tidak terjadi.

Salah satu alat yang bisa digunakan dalam audio system bisa jadi adalah alat keluaran terbaru Collins America ini. Ya, perusahaan tersebut baru saja memperkenalkan BagAmp, suatu sistem pengeras suara portable yang mana dapat digunakan oleh siapa saja, baik itu pengamen jalanan ataupun di acara-acara yang disebutkan di atas tadi.

Sistem BagAmp sendiri menggunakan 8 Audio Piston full face 75mm dan dapat diatur apakah menghasilkan suara yang lembut ataupun sebaliknya, intinya semua bisa diatur sesuai yang Anda inginkan. Kualitas dari alat ini sendiri tak perlu diragukan.

BagAmp sendiri menawarkan 2 channel input yang hampir serupa yaitu untuk 1/4-inchi atau XLR yang mana keduanya memiliki panel-panel terpisah sendiri, EQ control yang mudah digunakan pada setiap channelnya.

Alat ini dipasarkan dengan kisaran harga 699 USD atau sekitar 7 juta rupiah untuk pasaran di Amerika Serikat. Sedangkan untuk negara-negara lainnya, alat ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 749 USD atau sekitar 7,5 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar