Rabu, 16 Desember 2009

Plustek Mudahkan Anda Memindai Dokumen Dengan MobileOffice D428

plustek-mobileoffice-d428-portable-scanner

Teknologi kini tak hanya lebih canggih daripada dulu, tapi juga teknologi masa kini diciptakan untuk mudah dibawa dan mudah digunakan. Itulah gunanya perangkat yang diciptakan portabel, sehingga Anda tak bisa dibatasi oleh waktu dan tempat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Plustek baru saja meluncurkan MobileOffice D428 portable scanner yang didesain dengan ukuran yang cukup mungil dan dapat digunakan di mana saja dan kapan saja. Scanner D428 ini memiliki fitur resolusi 600dpi dan memiliki sensor gambar Color CIS. Scanner ini mampu memindai satu halaman hanya dalam waktu 2.2 detik saja ataupun 28 halaman per menit.

Untuk ukuran kertasnya sendiri, scanner ini dapat digunakan untuk memindai kertas berukuran A4 ataupun legal, yang mana juga tingkat ketebalan maksimal bagi bahan yang ingin dipindai yaitu sekitar 1.2mm. Anda juga bisa menyimpan hasil pemindaiannya dalam format BMP, PCX, PJEG, TIFF, PNG, MS Word, MS Excel, Word Pro, WordPerfect ataupun langsung mengirimnya dalam bentuk email. Belum disebutkan berapa kisaran harga dari portable scanner ini, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar