Rabu, 16 Desember 2009

FedEX SenseAware Package Monitor Mampu Deteksi Setiap Barang Kiriman Anda

30__fedex-senseaware-package-monitor

Mungkin Anda sudah tak asing mendengar nama FedEX. Ya, perusahaan tersebut memang melayani jasa pengiriman barang dalam bentuk paket, tidak hanya untuk pengiriman lokal tapi juga internasional, yang sudah sangat dipercaya pelayanannya yang baik dan juga efisien.

Untuk menunjang kinerja yang baik, kini FedEX sudah punya perangkat canggih yaitu SenseAware yang mana merupakan alat yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk memantau pengiriman paket selama berada di perjalanan.

SenseAware juga dapat memudahkan pelanggan untuk melihat kondisi suhu pada paket pengirimannya, lokasi pengiriman yang tepat, waktu paket yang dikirim dibuka atau terkena cahaya matahari serta notifikasi secara langsung dan analisa antara pihak-pihak yang terpercaya mengenai tanda-tanda vital ketika dilakukan pengiriman.

Alat ini juga telah mendukung sensor GPS yang mana pengguna dapat login menggunakan aplikasi berbasis website untuk mengecek apakah lokasi pengiriman sudah benar untuk paket yang mereka kirimkan itu. Pada peluncurannya, alat SenseAware ini akan digunakan untuk ilmu kesehatan dan juga ilmu pengetahuan, kata perwakilan dari FedEX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar