Selasa, 22 Desember 2009

Nuance Tawarkan Aplikasi Dragon Search Terbaru Untuk Perangkat iPhone

nuance-dragonsearchapps

Perangkat iPhone dapat saja mendukung fungsi yang ditingkatkan berkat sejumlah aplikasi yang diluncurkan setiap waktunya. Sering dengan itu ada kabar menggembirakan bagi Anda pengguna perangkat iPhone, pasalnya Nuance communication Inc baru saja memperkenalkan sebuah aplikasi Dragon search terbaru yang diperuntukkan bagi perangkat iPhone.

Aplikasi ini sendiri merupakan sebuah aplikasi pencarian yang menggunakan suara intuitif dan tersedia bagi para pengguna perangkat iPhone dengan cara yang jauh lebih baik untuk melakukan pencarian. Aplikasi ini telah diklaim menjadi versi yang luar biasa dari perangkat lunak Dragon NaturallySpeaking yang terkenal milik Nuance. Aplikasi ini dapat memberikan pelayanan kepada jutaan pembicara yang melakukan pertanyaan pencarian buka tutup secara serentak, terlepas dari apakah mereka pemula atau pengguna aplikasi suara yang sedang berlatih sekalipun.

Seseorang yang bernama Michael Thompson selaku Senior Vice President and General Manager yang membidangi Nuance Mobile, menyatakan bahwa “Perangkat iPhone telah merevolusi pengalaman mobile selamanya dengan pembuatan akses internet secara langsung. Aplikasi Dragon Search tersebut bukan hanya membuat pencarian lebih cepat, tetapi mampu memotong melalui mesin pencari yang ada dan sesegera mungkin menyampaikan isi pokok yang diinginkan dan dicari pengguna, ketika mereka menginginkannya”.

Pengguna hanya perlu bicara sebuah pertanyaan pencarian dan hanya dalam hitungan detik, aplikasi Dragon Search ini akan menunjukkan hasil pencarian dari berbagai sumber seperti Google, Yahoo!, Bing, iTunes, Twitter, Wiki, ataupun YouTube.

Aplikasi Dragon Search ini dapat dikses di Apple Store tanpa biaya apapun dan hanya untuk waktu yang terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar