Selasa, 08 Desember 2009

Ini Dia My Lil’ Mouse Untuk Si Buah Hati Anda

my-lil-mouse-computer-mouse-for-kids

Menanamkan disiplin ilmu sejak kecil memang baik untuk anak-anak. Dimana sejak kecil pula, para orang tua akan belajar bersama anaknya untuk saling beradaptasi dan saling mendekatkan diri antar satu sama lainnya. Untuk anak-anak jaman sekarang mungkin akan lebih gampang bagi kita memperkenalkan mengenai teknologi komputer bila dibandingkan dengan jaman ketika kecil dulu, maklum saja, saat ini sudah banyak sekali perangkat komputerisasi yang dapat mendukung pembelajaran mereka.

Anda sudah mulai bisa mengajak anak Anda untuk belajar menggunakan komputer sejak dini bahkan ketika dia masih berumur di bawah tiga tahun. Namun tentu saja untuk bisa menarik minatnya, kita harus memberikan ataupun menunjukkan hal-hal menarik pada anak-anak, salah satunya dengan menghadiahkan dia sebuah mouse imut khusus anak-anak.

Dokter Curtis Whitcomb, salah seorang dokter anak, telah mengembangkan mouse berukuran kecil untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas. Dengan desain yang menarik dan tentu saja bentuk yang lucu, tentu akan dapat memikat anak untuk mencoba menggunakannya. Ketika dia mengklik mouse tersebut maka lampu mouse akan menyala, karena mouse ini sudah dilengkapi dengan LED.

Tersedia dalam pilihan warna biru dan merah serta desain yang atraktif, Anda bisa memboyong mouse imut ini untuk dibawa pulang dengan cukup merogoh kocek sekitar 24.99 USD atau sekitar 250 ribu rupiah. Anda tertarik membelikannya sebagai kado untuk buah hati Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar