Senin, 22 Maret 2010

WinMo 6.5 Kini Hadir Upgrade Ponsel Toshiba TG01


Memang sudah waktunya bagi Toshiba TG01 untuk mendapatkan upgrade ke Windows Mobile 6.5. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya para pengguna Toshiba TG01 kini dapat men-download langsung dan pantas menikmati perangkat tersebut dengan platform terbarunya. Kabar baik ini sebenarnya muncul sekitar 6 bulan kemudian dari yang diharapkan, namun yang pasti lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan?

Dengan tampilan User interface yang segar, layak Anda kunjungi dengan dukungan situs web Toshiba di mana Anda dapat menemukan update WinMo 6.5 secara gratis yang siap menunggu kunjungan Anda.

Tidak terlalu banyak fitur baru yang diusung Windows Mobile 6.5 ini dibandingkan dengan Windows Mobile 6.1 terdahulu. Namun, pengguna Toshiba TG01 akan juga mendapatkan akses ke Microsoft Marketplace beserta layanan My Phone yang ada. Di atas semua itu, Anda akan juga dapat merubah homescreen yang Anda miliki sendiri.

Jadi, jika Anda memiliki Toshiba TG01 dengan masih mengusung WinMo 6.1 yang lama Anda dapat mengikuti link tersebut dan mencoba kedahsyatan Windows Mobile 6.5. Maka dari itu, pastikanlah untuk membaca petunjuk dengan seksama sebelum Anda memulai prosedur yang ada. Selamat Mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar