Rabu, 03 Maret 2010

Siap untuk jajal kartu grafis yang lebih tangguh? Nvidia telah meluncurkan generasi berikutnya dari kartu grafis Ion yang akan ditanamkan pada netbook


Anda ingin memiliki sebuah PC tablet yang imut? Tentu saja teknologi masa kini tidak lagi menawarkan sekedar fitur touchscreen saja, tapi Anda juga bisa menjajal fitur multitouch yang kini sudah tersedia pada perangkat PC tablet yang satu ini.

eviGroup baru saja memperkenalkan PC tablet terbaru yang dinamainya Paddle, yang mana merupakan modifikasi dari DigitalRise X9. PC Tablet ini sendiri sudah dibekali dengan processor Atom berkecepatan 1.6GHz, yang mana Anda juga dapat memilih apakah ingin menggunakan hardisk biasa ataupun SSD nantinya.

Selain itu juga, PC tablet Paddle ini dapat dikoneksikan dengan jaringan 3G, Wi-Fi dan Bluetooth. Ukurannya lumayan imut sekali, layarnya saja berukuran 10 inchi dan sudah mendukung fitur multitouch. Sama seperti X9, perangkat terbaru besutan eviGroup ini juga berjalan pada sistem operasi Windows 7 yang mana sudah ditambahkan dengan 3D UI yang dikenal sebagai Scale. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan dari PC tablet ini. Tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar