Rabu, 03 Maret 2010

Asus Luncurkan e-book reader DR-900


Membaca buku kini tampaknya sudah menjadi suatu kebiasaan kuno. Tapi bukan berarti kebiasaan kuno tersebut membuat kita menjadi malas membaca buku. Kini teknologi telah memberikan kemudahan dan cara baru baca buku yaitu menggunakan e-book reader. Sejak tahun 2009 lalu, perkembangan e-book reader tampaknya cukup subur.

Tak heran kalau akhirnya pihak Asus ikut terjun di dalam industri pembuatan e-book reader dan akhirnya siap melempar e-book reader DR-900 ke pasaran internasional nantinya. Perangkat baca tersebut berukuran layar 9 inchi dan menggunakan SiPix e-paper yang mana beresolusi 1024×768, 150ppi dan 16-Grey Scale.

Saat ini Anda akan dengan mudahnya membaca file berformat PDF, TXT, ePub, HTML, AAX, JPEG, GIF, PNG serta BMP. Anda juga bisa mendengarkan musik ataupun suara dengan format file MP3. Untuk segi konektivitas, alat ini juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11g serta dapat mengakses jaringan 3G HSDPA sehingga Anda akan dengan mudahnya mengakses konten bacaan online dari mana saja dan kapan saja.

Reader Asus ini sudah ditanamkan memori internal 4GB dan memiliki slot kartu memori SD. Dimensi reader sendiri berukuran 222 x 161 x 9 mm dengan berat hanya 370 gram saja. Cukup ringan dan mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Sayangnya belum ada bocoran informasi harga dari produk ini, jadi kalau Anda sangat tertarik untuk memilikinya, tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar