Jumat, 05 Februari 2010

Nettop MSI Wind Box DE220 Berbasis Pine Trail & Berkapasitas 1 TB


Pelaksanaan acara CES memang sudah berakhir, tapi tentu itu bukanlah akhir yang sebenarnya melainkan menjadi awal dari kiprah berbagai produk elektronik yang segera memadati arus teknologi di tahun 2010 ini.

Salah satu produk yang cukup menarik perhatian pada acara tersebut adalah nettop MSI Wind Box DE220. Bentuknya yang imut seukuran novel ditambah lagi dengan pilihan warna biru, merah ataupun hitam, semakin membuat Anda tergiur untuk memilikinya, bukan?

Nettop keluaran MSI ini sudah dibundel dengan processor Pine Trail. Namun ada juga modelnya yang menggunakan processor single-core Atom D410 ataupun dual-core D510. Selain itu nettop ini ditanamkan dengan kartu grafis ATI Mobility Radeon HD 4330, memori 4GB. Kapasitas hardisknya bahkan mencapai 1TB HDD.

Dari segi konektivitas nettop ini dapat terhubung dengan jaringan Wi-Fi 802.11b/g/n. Untuk sistem operasi, nettop MSI ini sudah dibundel dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium. Anda tertarik untuk memilikinya? Tampaknya Anda harus sedikit bersabar karena belum ada informasi mengenai harga dari produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar