Senin, 22 Februari 2010

Fujitsu Perkenalkan Scanner Portabel Lintas Platform Pada Jajaran Produk ScanSnap

Sebagai pemimpin pasaran pencitraan dokumen scanner dan service, Fujitsu baru saja memperkenalkan tambahan terbaru ke jajaran produk ScanSnap portabelnya. Fujitsu ScanSnap S1300 ini merupakan salah satu scanner multi page mobile generasi berikutnya yang menyediakan tombol penggunaan mudah yang sama pada pengoperasian scan dan dapat diandalkan seperti pendahulunya. Dengan produktivitas yang tinggi dan peningkatan fleksibilitas, perangkat ini juga merupakan scanner ScanSnap pertama yang dirancang untuk lintas platform fungsional bagi komputer berbasis Windows dan Mac.

Dioptimalkan untuk pengoperasian dengan komputer berbasis Windows atau Mac dan cukup kecil untuk mendigitalkan dokumen dengan mudah dan efisien, ScanSnap S1300 ini memang dirancang untuk memberikan konsumen dan profesional bisnis pengalaman scan yang paling produktif di rumah atau saat di perjalanan sekalipun.

Jajaran scanner sheet-fed PDF instan ScanSnap S1300 ini dilengkapi dengan fitur resolusi 600 dpi x 600 dpi dan mampu memindai hingga 8 halaman berukuran ganda per menit dan men-scan ke format file PDF dan JPEG. Scanner ini juga menawarkan penciptaan Searchable PDF satu tombol dan melakukan scan ke dalam format file Word dan Excel yang dapat edit.

Perangkat Fujitsu ScanSnap S1300 ini mampu menangani hingga 10 halaman pada dokumen feeder otomatis. Perangkat yang kompatibel dengan komputer Windows dan Mac ini ternyata dibandrol seharga 295 USD atau sekitar 2,95 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar