Senin, 15 Februari 2010

Lenovo C315, PC All-in-one Multitouch Terbaru


Siapa yang tidak mengenal PC All-in-one, pasalnya setelah kemunculannya beberapa tahun silam, perangkat ini telah mencuri banyak perhatian orang sehingga tak dapat dipungkiri lagi keberadaannya pun kini telah mendapat tempat tersendiri bagi para penggunanya di seluruh dunia. Dan oleh karena itu, pertumbuhan perangkat yang satu ini dari tahun ke tahun menanjak menunjukan peningkatan yang signifikan.

Salah satu produsen perangkat komputer terkemuka saat ini, Lenovo baru-baru ini telah meluncurkan PC All-in-one C315 terbarunya. Untuk kehadirannya kali ini mengusung fitur-fitur andalannya yaitu tampilan layar monitor widescreen berukuran 20 inchi 16:9. Ditambah lagi dengan keberadaan suite aplikasi multimedia untuk mengoptimalkan sentuhan yang ada yaitu NaturalTouch TouchScreen dan Lenovo IdeaTouch. Lenovo C315 ini ternyata juga telah didukung oleh processor AMD Athlon dual core, RAM 4GB dan kartu grafis ATI Mobility Radeon.

Mengenai ketersediaannya, PC All-in-one Lenovo C315 Ini akan segera beredar pada bulan April 2010 mendatang. Sedangkan harga pasarannya ternyata dibandrol mulai dari 649 USD atau sekitar 6,5 juta rupiah per unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar