Sabtu, 23 Januari 2010

MSI Hadirkan X-Slim X420, Notebook Terbaru Super Tipis Hemat Hingga 9 Jam

msi-x-slim-x420-lightweight-notebook

Ada batas tipis yang membedakan antara kebutuhan kita akan PC desktop dan laptop. Tentu dengan memilih laptop, itu artinya seseorang ingin bisa bekerja secara mobile dan dari mana saja tanpa harus repot memindah-mindahkan komputernya. Itulah kenapa laptop menawarkan solusi portabel yang selama ini kita cari. Selain itu, tentunya Anda tak ingin bukan memilih laptop yang tidak hemat energi?

Kalau yang Anda butuhkan adalah laptop hemat energi yang juga cukup portabel, maka silahkan jatuhkan pilihan Anda pada laptop X-Slim X420 keluaran MSI berikut. Dilihat dari desainnya cukup ringan dan cukup tipis.

Laptop dengan ukuran layar monitor 14 inchi ini sudah dibekali dengan processor Intel CULV Core 2 Duo SU7300/SU4100 dan ATI Mobility Radeon HD 5430 dengan 1GB video RAM. Laptop ini menggunakan DDR3 RAM dan memiliki kapasitas hardisk 500GB.

Dengan resolusi berukuran 1366×768px, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur webcam 1.3 Megapixel, 2-in-1 card reader, eSATA/USB combo port, HDMI port, speaker dengan SRS Premium Sound. Untuk segi konektivitas, laptop ini dapat dikoneksikan melalui Bluetooth dan Wi-Fi.

Sebagaimana telah berada dalam deretan notebook CULV yang mana artinya laptop ini cukup hemat energi karena sudah dibekali dengan teknologi ECO Engine yang memungkinkannya untuk bertahan selama 9 jam pemakaian. Selain itu juga sudah ditanamkan 3D Boost Technology juga.

Sayangnya masih belum dibocorkan perihal harga dan ketersediaannya sampai saat ini di pasaran. Nah, kita tunggu saja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar